KUNJUNGAN KERJA KETUA PENGADILAN TINGGI PALEMBANG KE PENGADILAN NEGERI MUARA ENIM

 

Pada hari Rabu tanggal 24 Juni 2015 Ketua pengadilan Tinggi Palembang melakukan Kunjungan Kerja ke Pengadilan Negeri  Muara Enim. Kunjungan tersebut merupakan kegiatan rutin sebagai pengawasan Pengadilan Tinggi Palembang Ke Pengadilan Negeri se sumatera selatan.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Palembang DR. NOMMY  H.T SIAHAAN, SH. MH didampingi langsung oleh Panitera / Sekretaris H. M. RAMLI, SH. MH dan Wakil Sekretaris VIVI YULIANITA, SE. SH. MM dan empat orang staff pengadilan tinggi.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim ABU HANIFAH, SH. MH mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, ini merupakan suatu kehormatan bagi Pengadilan Negeri Muara Enim.

 

 

 

Selanjutnya Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Palembang  DR. NOMMY  H.T SIAHAAN, SH. MH memberikan arahan Kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Muara Enim tentang pentingnya Pelayanan Publik yaitu dengan cara melakukan Pengembangan dan inovasi informasi pengadilan melalui media Informasi Teknologi  yaitu Informasi berbasis website, CTS dan Directori Putusan.

Diakhir acara Ketua Pengadilan Tinggi Palembang berpesan kepada Ketua  Pengadilan Negeri Muara Enim untuk melakukan kontrol kepada bawahan secara rutin dan setiap kegiatan Pengadilan Negeri dan kendala- kendala yang dihadapi dilaporkan dan dikoordinasikan dengan Pengadilan Tinggi Palembang untuk secepatnya  ditindak lanjuti ke Mahkamah Agung RI.

 

Tags: warp Joomla WordPress Themeforest arrowthemes