PERPISAHAN DAN PELEPASAN TUGAS HAKIM

.

ACARA PERPISAHAN DAN PELEPASAN TUGAS

HAKIM PENGADILAN NEGERI MUARA ENIM

BAPAK BUDI CHANDRA PERMANA, SH, MH

 

 Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Muara Enim, hari Senin,  tanggal 17 April 2017 keluarga besar Pengadilan Negeri Muara Enim merayakan acara perpisahan dan pengantar tugas Hakim Pengadilan Negeri Muara Enim, Bapak Budi Chandra Pertama, SH, MH yang mutasi menjadi Hakim Pengadilan Negeri Sumber  (Jawa Barat) sesuai dengan surat keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI Nomor : 1803/DJU/SK/KP.04.5/12/2016 Tanggal 21 Desember 2016

            Acara di awali dengan kata-kata perpisahan dari Bapak Budi Chandra Permana, SH.MH. Dalam kata-kata perpisahannya, Bapak Budi Chandra Permana, SH.MH sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih dengan diadakannya acara perpisahan ini. Beliau mengatakan selama tiga tahun lebih bertugas begitu banyak kenangan yang dijalani, beliau mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin baik dan tetap menjaga silaturrahmi meskipun sudah berjauhan.

            Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Ketua IKAHI Cabang Pengadilan Muara Enim , Bapak Akhmad Nakhrowi Muklis, SH kemudian kata sambutan mewakili undangan dari Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Bapak Setyo Adhi Wicaksono, SH, MH. Kata sambutan terakhir dari Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Bapak As’ad Rahim, SH,MH. Dalam kata sambutannya, Ketua pengadilan Negeri Muara Enim mengucapkan selamat dan sukses atas mutasi Bapak Budi Chandra Permana, SH, MH yang pindah ke Pengadilan Negeri kelas 1B Sumber. Semoga dengan mutasi ini bisa menjadi jalan karier yang lebih tinggi lagi. Bapak As’ad Rahim, SH, MH juga berpesan agar para hakim selalu menjaga citra diri karena hakim adalah panutan, tanggap terhadap kondisi kantor dan lingkungan sekitar, selain itu apapun tugas yang diberikan oleh Pimpinan harus diselesaikan tanpa mengeluh.

Acara diakhiri dangan pemberian cinderamata dan foto bersama keluarga besar Pengadilan Negeri Muara Enim.

DOKUMENTASI KEGIATAN :