ACARA DHARMMAYUKTI 2017

.

SELAMAT DATANG IBU KETUA DAERAH DHARMMAYUKTI KARINI SUMATERA SELATAN

DI PENGADILAN NEGERI MUARA ENIM

 

Pada tanggal 24 Juli 2017 hari senin tepatnya pukul 10.00 Ibu Ketua daerah Ny. Nellita Ariyani Chaidir Dharmmayukti Karini Sumatera Selatan datang ke Pengadilan Negeri Muara Enim. Disambut oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim beserta anggota Dharmmayukti Karini lainnya, Ibu Ketua daerah disuguhi tari sabut khas kota Muara Enim. Kemudian Ibu ketua daerah menyempatkan diri untuk berkunjung ke stan stan dari Pengadilan Negeri yang ikut hadir dalam acara ramah tamah dan silaturahmi tersebut. Acara tersebut diikuti oleh cabang Dharmmayukti dari Palembang, Prabumulih, Lahat, Sekayu, Lubuk Linggau, Batu Raja, dan Kayu Agung, hanya saja perwakilan Pagar Alam tidak turut serta dalam acara tersebut.

 

Setelah berkunjung ke stan stan dari setiap daerah, Ibu Ketua Cabang memasuki ruangan pertemuan yang telah disediakan. Acara dimulai dengan mendengarkan ceramah agama dari ustad. Kemudian dilanjutkan kata sambutan Ibu Ketua tuan rumah Pengadilan Negeri Muara Enim dan kata sambutan dari Ibu Ketua Cabang Sumatera Selatan.

 

Acara ditutup dengan pembagian hadiah bagi pemenang stan bazar. Dimana juara pertama dimenangkan oleh tuan rumah Pengadilan Negeri Muara Enim.