RAPAT PERSIAPAN AKREDITASI DAN PEMBENTUKAN ANGGOTA KOPERASI PENGADILAN NEGERI MUARA ENIM

.

RAPAT PERSIAPAN AKREDITASI DAN PEMBENTUKAN ANGGOTA KOPERASI

PENGADILAN NEGERI MUARA ENIM

Pada hari ini selasa tanggal 25 Juli 2017, keluarga besar Pengadilan Negeri Muara Enim melakukan rapat persiapan akreditasi, dimana rapat tersebut langsung dipimpin oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim As'ad Rahim Lubis, S.H., M.H. Dalam rapat tersebut Bapak Ketua menanyakan sejauh mana setiap lini peradilan telah siap untuk akreditasi, tidak lupa juga dalam kesempatan ini Bapak Ketua menyampaikan untuk seluruh keluarga peradilan selalu menjaga kebersihan dan kedisiplinan. 

Dalam kesempatan rapat ini juga, sedikit disampaikan oleh Ibu Panitera Darmawati, S.H dan Bapak Sekretaris Syaifullah, S.E., M.M mengenai masalah keuangan perkara dan PNBP.

Setelah rapat akreditasi selesai, maka dilanjutkan dengan pembahasan susunan panitia koperasi Pengadilan Negeri Muara Enim dimana telah terpilih kepengurusan koperasi. Adapun ketua dijabat oleh Bapak Hendrik, S.H., Wakil Ketua oleh Bapak Bambang Sugeng Riyadi, S.H, kemudian sekretaris oleh Bapak A. Mahbub Ulhaq, S.E, dan bendahara Bapak KMS. Muhammad Amin, S.H.