Jalan Santai & Pembagian Hadiah

.

JALAN SANTAI DAN PEMBAGIAN HADIAH

 

Pada hari jumad tanggal 18 Agustus 2017 keluarga besar Pengadilan Negeri Muara Enim melaksanakan kegiatan jalan santai dengan rute yang telah ditentuan. Selain acara jalan santai, juga diberikan doorprize menarik bagi peserta jalan santai. Selain pembagian doorprize, dihari yang sama juga diumumkan para pemenang lomba dalam rangka menyambut HUT MA RI yang ke 72. Adapun para pemenangnya, ini lah momen pembagian hadiahnya.

 

 

Pada perlombaan joget balon ibu-ibu, pemenangnya adalah : Juara 3 (Ibu Yessi Ervina, S.H dan Ibu Heriyanto). Juara 2 (Ibu Shofwan dan Patner). Juara 1 (Ibu Hendrik, S.H dan Ibu Jimmy Octavianus, A.Md).

Pada perlombaan bakiak pemenangnya adalah : Juara 3 (Bapak Bambang Sugeng Riyadi, S.H dan Bapak KMS. Amin). Juara 2 (Bapak A. Mahbub Ulhaq dan Sefriyandani). Juara 1 (Bapak Al Fadjri, S.H dan Bapak Jimmy Octavianus, A.Md).

Pada perlombaan gaplek, pemenangnya adalah : Juara 3 (Bapak Sukarmin, S.IP dan Bapak Encep). Juara 2 (Bapak Alexander Hutajulung, S.H dan Bapak Heriyanto). Juara 1 (Bapak Jamal Paiko dan Bapak Mohd. Sobirin, S.H).

Pada perlombaan makan kerupuk, pemenangnya adalah : Juara 3 (Bapak Hendrik, S.H), Juara 2 (Bapak Budi), Juara 1 (Bapak Septian Krisna Dinata, S.Kom., M.Kom).

Pada perlombaan tenis meja ganda, pemenangnya adalah : Juara 3 (Bapak Fiqri Adriansyah, S.H dan Bapak Hendrik, S.H). Juara 2 (Bapak Septian Krisna Dinata, S.Kom., M.Kom. dan Bapak Jimmy Octavianus, A.Md). Juara 1 (Bapak Jamal Paiko dan Bapak Bapak Alexader Hutajulung, S.H)

Dan tibalah pada akhirnya doorprize utama sebuah sepeda diraih oleh Bapak Encep. Selamat bagi para Pemenang.