BUKA BERSAMA PN MUARA ENIM

.

BUKA BERSAMA KELUARGA BESAR PENGADILAN NEGERI MUARA ENIM

           Bulan Ramadhan adalah bulan mulia, bulan ini dipilih  sebagai bulan untuk berpuasa dan pada bulan ini pula Al Qur’an diturunkan. Dengan semangat untuk beribadah, semangat untuk memperbaiki diri dan semangat untuk mempererat  tali silaturrahmi, keluarga besar Pengadilan Negeri Muara Enim melaksanakan acara buka puasa bersama.

            Acara dihadiri oleh seluruh hakim, pegawai, honorer dan mengajak serta keluarga. Dalam kata sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim Bapak As’ad Rahim Lubis, SH, MH menyebutkan tujuan di adakannya acara buka puasa bersama ini adalah agar keluarga besar Pengadilan Negeri Muara enim dapat membaur satu sama lain dan mempererat silaturrahmi.  Acara buka puasa bersama ini adalah salah satu program Bapak As’ad Rahim Lubis, SH, MH untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan semua personil Pengadilan Negeri Muara Enim dan direncanakan akan diadakan setiap sekali sepekan selama bulan Ramadhan. Sebelum berbuka, acara di isi dengan penyampaian tausyah oleh ustadz H. Syahrir, S.H., M.Si, M.Hi di kota Muara Enim.

            Saat azan maghrib berkumandang, dengan mengucap basmallah dan doa berbuka, keluarga besar Pengadilan Negeri Muara  Enim berbuka bersama dengan suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan.  Acara dilanjut dengan sholat Maghrib berjamaah dan makan malam.