RAPAT BULANAN JULI 2018

.

RAPAT BULANAN JULI 2018

PENGADILAN NEGERI MUARA ENIM

Hari Senin, 23 Juli 2018 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Muara Enim dilaksanakan kegiatan rapat bulanan Pengadilan Negeri  Muara Enim. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Bapak As’ad Rahim, SH, MH. 

Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim mengingatkan kembali agar seluruh hakim dan pegawai lebih meningkatkan kedisiplinan di segala bidang. Beliau juga menghimbau agar perkara yang tertunggak segera diselesaikan, dan kepada para Hakim supaya melakukan percepatan penyelesaian perkara.  Untuk berkas perkara yang telah di minutasi agar diarsipkan dan tetap mengutamakan pelayanan masyarakat.  

Selanjutnya Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim juga menghimbau agar petugas PTSP lebih memahami tupoksi, disiplin, lebih ramah, lebih tertib dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Dikarenakan PTSP Pengadilan Negeri Muara Enim akan dijadikan percontohan untuk wilayah hukum Pengadilan Tinggi Palembang se Sumatera Selatan.

Dan diakhir rapat, diinformasikan berita gembira bahwa Pengadilan Negeri Muara Enim tetap menyandang gelar Akreditasi A Excellent serta penghargaan dari BNN tentang bebas Narkoba.