RAPAT PEMBINAAN

.

RAPAT PEMBINAAN KETUA PENGADILAN NEGERI MUARA ENIM

 

Hari Rabu, 29 Agustus 2018 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Muara Enim dilaksanakan kegiatan rapat pembinaan Ketua Pengadilan Negeri  Muara Enim. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Bapak As’ad Rahim Lubis, SH, MH. Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim mengingatkan kembali agar seluruh hakim dan pegawai lebih meningkatkan kedisiplinan dalam hal absensi kehadiran, untuk diperhatikan dengan baik dan cermat jangan sampai ada yang melupakan absensi hadir dan pulang kantor.

Dalam kesempatan ini juga, Bapak Ketua membahas mengenai iuran PTWP cabang daerah Pengadilan Negeri Muara Enim untuk segera diperhatikan, mengingat adanya instruksi dari Ketua Pengadilan Tinggi Palembang untuk segera melakukan penyetoran iuran.

Kemudian rapat dilanjutkan lagi pada hari Kamis, 30 Agustus 2018 dimana pembinaan langsung dipimpin oleh Bapak Wakil Ketua Akhmad Nakhrowi Mukhlis, S.H terkait kedisiplinan dalam absensi kehadiran kantor, dan dibahas pula mengenai ketentuan absensi bagi pegawai yang melakukan dinas luar pada jam kantor.