PENANDATANGANAN ZONA INTEGRITAS 2019

.

PENANDATANGANAN PIAGAM ZONA INTEGRITAS

PENGADILAN NEGERI MUARA ENIM

Pada hari kamis, 14 Februari 2019 bertempat di Ruang Sidang Prof. Kusuma Atmaja Pengadilan Negeri Muara Enim, dilaksanakan acara penandatanganan piagam Zona Integritas Pengadilan Negeri Muara Enim menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Acara dibuka dengan sambutan bapak Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim Akhmad Nakhrowi Mukhlis, S.H. Dalam sambutan tersebut bapak Ketua menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran bapak Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H, Perwakilan Kajari, Kapolres, Dandim, Kalapas, dan perwakilan Advokat. Harapan yang disampaikan bapak Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim agar Zona Integritas di Pengadilan Negeri Muara Enim dapat terlaksana dengan baik dan benar serta didukung oleh segenap warga Peradilan baik hakim maupun ASN.

Dalam kesempatan yang sama, bapak wakil Bupati Muara Enim H. Juarsyah, S.H., memberikan sambutan dimana bapak wakil Bupati mengapresiasi yang setinggi tingginya pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Negeri Muara Enim.

Dan acara ditutup dengan foto bersama dan santap siang.