new.png         akhlak.png

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Pada Pengadilan Negeri Muara Enim Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan-kegiatan pada Pengadilan Negeri Muara Enim

eraterang

Surat Keterangan

Electronic Court

E-Court

Direktori Putusan

Direktori Putusan

Informasi Perkara

Info Perkara

Ekektronik Lapor

E-Lapor

Zona Integritas

Zona Integritas

RAPAT BULANAN BULAN MEI TAHUN 2022 PENGADILAN NEGERI MUARA ENIM

RAPAT BULANAN BULAN MEI TAHUN 2022 PENGADILAN NEGERI MUARA ENIM

Hari Kamis, 12 Mei 2022 bertempat di ruang sidang Prof.Dr. Kusumah Atmaja Pengadilan Negeri Muara Enim dilaksanakan kegiatan rapat bulanan Pengadilan Negeri Muara Enim. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Bapak Elvin Adrian, SH, MH. Dalam rapat, Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim menyampaikan bahwa jadwal pengawasan dan surveillance dari Pengadilan Tinggi Palembang pada tanggal 23-24 Mei 2022. Karena itu agar masing-masing bagian agar segera mengecek dan melengkapi seluruh ceklist yang ada, agar tidak menjadi temuan. Selanjutnya masing-masing hakim pengawas bidang melaprkan hasil temuan pada masing-masing bidang, dilajutkan dengan tanggapan dari masing-masing panmud dan kasubbag terhadap hasil temuan.

Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim juga mengingatkan kembali agar seluruh hakim dan pegawai lebih meningkatkan kedisiplinan di segala bidang. Beliau juga menghimbau agar menjaga 3S (Senyum, Sapa, Salam) dan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin). Kepada para Hakim agar segera meyelesaikan perkara tepat waktu, dan Panitera Pengganti juga menyelesaikan minutasi berkas perkara dan pengisian SIPP tepat waktu. Beliau juga meminta untuk mengecek kembali kelengkapan SIPP, Delegasi, MIS dan EIS.
Panitera Bapak Hendri Kustian, SH, MH juga menghimbau kepada seluruh Panitera Muda dan Panitera Pengganti agar mengecek SIPP dan melengkapi register-register yang ada. Melakukan monitoring dan evaluasi dan memperbaharui dokumennya. Sekretaris selaku Ketua Dokumen Kontrol menyampaikan terkait dokumen akreditasi, agar dokumen-dokumen yang lama tidak dibuang. Namun dikumpul di satu file.

 
Dokumentasi :

s1.jpeg

s3.jpeg

s2.jpeg