RAPAT PARIPURNA PELANTIKAN PIMPINAN DPRD PALI

.

Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dalam rangka pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD kabupaten PALI masa jabatan 2014-2019 dilaksanakan di gedung Arsendora komplek Pertamina Pendopo kamis (16/4).

Acara tersebut dihadiri Penjabat Bupati PALI Ir H Heri Amalindo.MM, Giri Ramanda Keimas Ketua DPRD DPRD Sumsel, Anggota DPRD sumsel Asgianto.ST, Rizal Kenedy,SE dan Ir.Ahmad Yani, Joko Iman Santoso Asisten IV provinsi Sumsel, Marta Dinata Ketua DPRD PALI, Devi Haryanto SH MH Wakil Ketua DPRD, Darmadi Suhaimi Wakil Ketua DPRD, Amri Achmad, Sekwan PALI, Abu Hanifah Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Rohani Ketua KPU Muara Enim, beberapa Kepala SKPD, beberapa anggota DPRD PALI, pimpinan partai Politik, ormas, camat, lurah, kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, insan pers dan undangan yang lainnya.

Marta Dinata Ketua DPRD PALI yang baru dilantik dalam sambutannya menyampaikan bahwa berdasarkan keputusan Sekretaris Dewan DPRD (Sekwan) PALI dengan jumlah anggota 25 orang anggota DPRD yang hadir rapat paripurna istimewa ke II ini dalam rangka pengucapan sumpah/jabatan pimpinan DPRD Kabupaten PALI di buka untuk umum pengucapan sumpah janji/ masa jabatan 2014-2019,” kata Marta Dinata

Sementara itu Amri Ahmad Sekwan DPRD PALI dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD pali dan undangan yang hadir .” Sebentar lagi kita menyaksikan sumpah jabatan DPRD yang akan di pandu oleh kepala pengadilan negeri Muara Enim. Amri Achmad membacakan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan perihal pelantikan Pimpinan Ketua DPRD definitif Kabupaten PALI yaitu Marta Dinata sebagai Ketua DPRD PALI, Devi Hariyanto SH MH sebagai wakil ketua I DPRD, Darmadi Suhaimi wakil ketua II DPRD ditetapkan pada tanggal 27 maret 2015 di Palembang,Sumatera Selatan.

Selanjutnya Pengambilan sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim Abu Hanifah, SH. MH. Ketua pengadilan Muara Enim membacakan sumpah janji dalam menjalankan kewajiban serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara bukan mementingkan kepentingan pribadi atau golongan untuk mewujudkan dan menggalang persatuan dan kesatuan bangsa. Kemudian Dilanjutkan dengan penandatangan berita acara sumpah janji. Pejabat Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM dalam sambutannya menyampaikan harapannya, kiranya pertemuan hari ini mendapatkan syafaat dari Allah SWT.